Rabu, 05 November 2014


Kerupuk Seblak Kering
Berawal dari keinginan memperkenalkan Cemilan untuk oleh-oleh setelah berkunjung ke Bandung,saya membuat kerupuk Seblak karena saya mempunya motto Kepuasan Pelanggan adalah no. 1 maka saya membuat dari bahan pilihan, rasa yang bervariasi serta harga yang terjangkau untuk umum, ga usah ragu mengonsumsinya yang pasti kerupuk ini so pasti Halal.
Ketika  Sohib lagi nagantuk padahal banyak kerja, cicipi dulu kerupuk seblak ini pasti bakal melek lagi, makanya ga usah kwatir karena ini juga saya sesuaikan, buat anak-anak ada yang ga pedas,buat yang suka pedas sedang sama yang pedas dan ada super pedas saya sediakan, gimana sohibku? siap mencoba mencicipi jangan tunggu segera pesan Hub: Tlp. 082216875797 Pusat ( Bandung ) harganya murah yang penting PUAS Hanya Rp.17.000 saja 250gram, lagi ngantuk ingat Seblak..!!!

 Ingat Ngantuk dan teman Suntuk 

    Hub: Tlp. 082216875797 Pusat ( Bandung )

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!